.

Gaya Rambut Pria Terbaru dan Terkeren Di 2015

Iklan
Gaya Rambut Pria Terbaru. Model rambut pria yang akan jadi tren di 2015 ini mempunyai banyak type gaya rambut yang lebih modern yang tentu bisa anda gunakan untuk dijadikan rekomendasi gayya rambut pria terbaru bagi anda. Terlebih ditambah dengan 'obat ganteng' pomade yang dapat jadikan perlengkapan dan harus dipunyai tiap-tiap pria saat saat ini. 

Kenapa Banyak Yang Mengatakan Bahwa Rambut Adalah Hal Utama Untuk Pria? 

Sesungguhnya bukan hanya seseorang wanita saja yang berasumsi rambut adalah suatu hal yang utama dalam mendukung penampilannya. Untuk para pria, pada kenyataannya rambut juga sama utamanya. Meskipun terdapat banyak pria yang mencukur habis rambutnya seperti actor fast and furious vin diesel, tetapi untuk pria yg tidak pas dengan penampilan botak, rambut adalah suatu kebanggan yang mampu untuk menunjukkan jati diri sendiri. Di bawah ini yaitu sebagian argumen paling utama bahwa rambut adalah hal yang penting  untuk para laki-laki. 

1. Faktor Ketampanan 

Tidak bisa disangkal lagi bahwa gaya rambut pria terbaru pada pria dapat dijadikan seseorang pria jadi si tuan tampan. Sebagian pria bakal bertambah ketampanannya bila memakai model rambut dengan gaya rambut pria terbaru yang spesifik. Serta hal semacam ini tidak bisa disangkal, wanita juga menyepakati bakal hal semacam ini. Saksikan saja contoh-contoh model rambut yang ada dibawah. 

2. Faktor Keyakinan Diri 

Model rambut untuk pria beresiko secara langsung pada keyakinan diri. Terlebih jika sang pria mempunyai model rambut yang pas. Gaya rambut pria terbaru ini tentunya mampu untuk membawa keyakinan diri bagi para pria.

3. Faktor Karier 

Gaya rambut untuk pria bisa beresiko pada kariernya, terlebih lagi apabila pekerjaan itu mengharuskan ia bersua customer atau tamu. Gaya rambut pria terbaru bisa menumbuhkan rasa keyakinan dari orang lain yang menjadi lawan bicara, terlebih bila ditunjang dengan tampilan yang bersih serta profesional. 

4. Faktor Menarik Perhatian Wanita 

Sama dengan wanita yang mampu untuk menarik perhatian pria dengan rambutnya yang cantik, pria dapat juga menarik perhatian wanita dengan gaya rambut pria terbaru. Terlebih bila bentuk muka, tampilan wajah yang bersih, dan potongan tubuh yang proposional. Ini betul-betul bekerja dengan sangatlah baik. 

Tren gaya rambut pria terbaru saat ini memanglah banyak di pengaruhi oleh gaya selebriti film populer, pemain musik serta beberapa pemain bintang sepakbola. Nah, umumnya sewaktu Anda akan memotong rambut di salon, tukang cukur terlebih dulu bakal memberi rekomendasi model-model rambut pria saat saat ini yang tengah popular sebagai panduan gaya rambut pria terbaru untuk anda. 

Rekomendasi gaya rambut pria terbaru itu biasanya di buat mirip kliping maupun majalah mode. Untuk Anda yang sering bingung waktu akan mengambil keputusan gaya rambut pria terbaru seperti apa yang mau diterapkan, tentu langkah tersebut dapat jadi jalan keluar yang tepat. Anda tinggal segera tentukan saja gaya rambut pria terbaru seperti apa yang paling cocok dengan pribadi Anda. Tetapi pada awal mulanya janganlah lupa untuk memerhatikan terlebih dulu bagaimanakah bentuk muka yang Anda punyai lantaran pasti tidak seluruhnya gaya rambut pria terbaru pas dengan bentuk muka Anda. 

Gaya Rambut Pria Terbaru dan Terkeren


Gaya Rambut Pria Terbaru dan Terkeren


Gaya Rambut Pria Terbaru (Spesial Cowok) Sesuai dengan Bentuk Wajah 

Mari untuk yang terasa dirinya pria atau istilah gaulnya yaitu cowok, gaya rambut pria terbaru apa nich yang seumpamanya kalian mau cobakan pada rambut kalian. Ada cepak ngehe, pendek, medium kaya boyband, botak, s/d panjang kaya rocker! Namun di sini kita hanya menghadirkan yang sekiranya model potongan rambutnya keren, bagus, serta rekomended saja. Jadi kesannya cowok banget gitu, gak klemar - klemer. Di bawah ini saat sebelum lihat gambar potongan rambutnya ada baiknya kita ketahui dahulu model - model gaya rambut pria terbaru yang sesuai sama bentuk muka anda. 

1. Gaya rambut pria terbaru untuk pria muka bulat bundar 

Pria dengan jenis muka bulat bundar bakal lebih pas dengan model potongan rambut yang memberi kesan muka tampak lebih oval atau lonjong. 

2. Gaya rambut pria terbaru untuk pria muka bulat telur 

Pria dengan jenis muka bulat bakal lebih pas dengan model potongan rambut yang bisa memberi kesan lembut pada muka umpamanya dengan gaya semi panjang (potongan tanggung). Untuk rambut yang pendek, baiknya bikin rambut di bagian tepi kepala agak melengkung. 

3. Gaya rambut pria terbaru untuk pria muka oval 

Pria dengan jenis muka oval yaitu pria dengan bentuk muka yang paling ideal lantaran bakal pas saja dengan model potongan rambut dengan gaya rambut pria terbaru apapun. 

4. Gaya rambut pria terbaru untuk pria muka berlian (persegi) 

Pria dengan jenis muka berlian bakal tampak lebih pas dengan potongan rambut yang semi panjang atau panjang. Model gaya rambut pria terbaru untuk pria muka persegi yang baiknya tidak dijadikan sebagai pilihan yaitu potongan rambut pendek yang tampak mengembang dibagian atas kepala. 

5. Gaya rambut pria terbaru untuk pria muka bentuk hati 

Pria dengan jenis muka bentuk hati nyaris setipe dengan pria yang mempunyai bentuk muka berlian tetapi tak terlampau persegi. Potongan rambut pendek juga cukup pas dengan jenis muka ini, cuma saja jangan sampai dipotong terlampau pendek. 

6. Gaya rambut pria terbaru untuk pria muka segitiga 

Pria dengan jenis muka bentuk muka segitiga baiknya memakai gaya rambut pria terbaru dengan model rambut pendek saja serta hindari potongan rambut yang bisa menghadirkan kesan tidak tipis pada ruang dagu serta rahang. Pemicunya yaitu karena bentuk muka segitiga telah berkesan runcing hingga gaya rambut pria terbaru yang tidak tipis pada ruang dagu serta rahang bakal membuatnya terlihat tambah lebih runcing lagi.


Di bawah ini gaya rambut pria terbaru 2015 yang dipercaya bakalan menjadi tren di tahun 2015 ini. 

1. Gaya Rambut Pria Terbaru Semi Long Hair 

Model rambut sebahu pria ini tak selama-lamanya tampak urakan dengan gaya rambut gondrongnya. Gaya rambut pria terbaru semi gondrong ini bakal jadi rambut popular yang bakal digemari oleh banyak kaum pria di th. 2015 ini. Mengingat saat ini sangat banyak sederetan selebriti kita yang sudah merubah model rambutnya dengan semi long hair. 

2. Gaya Rambut Pria Terbaru Texture Looks Pure 

Gaya rambut pria terbaru dengan model rambut texture ini mengarah ke model rambut pendek yang 'berantakan'. Model rambut pendek tetapi terkesan tidak tipis ini akan tampak lebih maskulin dengan gaya rambut yang memiliki tekstur serta nuansa rebel. Dan pula, sangatlah mudah untuk memberi struktur seperti ini cuma dengan memakai conditioner atau moisterizing krim rambut selepas keramas pada model rambut tidak tipis anda. Anda akan merasakan rambut bakal tampak lebih lembab serta memiliki tekstur hingga gampang untuk ditata. 

3. Gaya Rambut Pria Terbaru Top Knot 

Model rambut top knot ini adalah model rambut panjang yang cocok sekali buat anda yang suka pada gaya yang simpel serta sederhana dengan rambut 'gondrong' anda. Gaya rambut pria terbaru ini sangatlah pas untuk anda dengan aktivitas kesibukan yang sangatlah padat tanpa anda butuh mengkhawatirkan kendala lantaran rambut panjang anda. 

4. Gaya Rambut Pria Terbaru Undercut 

Gaya rambut undercut ini memanglah saat ini menjadi gaya rambut pria terbaru yang popular ditahun 2014 serta mungkin saja dapat terus meneruskan trendnya di th. 2015 ini. Tren gaya rambut pria terbaru yang sudah dipopulerkan oleh bintang hollywood Brad Pitt di film terbarunya Fury bakal jadi tren gaya rambut pria terbaru yang popular di th. 2015. 

5. Gaya Rambut Pria Terbaru Slick For Manner 

Model rambut slicker adalah model rambut yang memanglah lagi hits-hitsnya pada th. 2014 lalu. Dengan model rambut yang seperti ini, maka rambut bakal tampak memiliki volume akan tetapi masih tetap pendek serta tampak rapi tentu dengan pertolongan pemakaian material pomade supaya bentuk rambut terus terbangun bertahan lama.

Demikian informasi mengenai Gaya Rambut Pria Terbaru dan Terkeren di 2015. Semoga dengan kita membaca artikel Gaya Rambut Pria Terbaru dan Terkerendi 2015, dapat menambah wawasan kita dalam dunia ragam gaya rambut. Blog Gayanya Rambut tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber Referensi dan Photo Credit :
berjibaku<dot>com, modelrambuts<dot>blogspot<dot>com, sealkazzsoftware<dot>blogspot<dot>com

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Gaya Rambut Pria Terbaru dan Terkeren Di 2015"

Post a Comment