.

Inilah Cara Paling Cepat Memanjangkan Rambut

Iklan
Inilah Cara Paling Cepat Memanjangkan - Rambut Gayanya Rambut.  Rambut panjang pada wanita memang memiliki selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para pria. Banyak wanita yang ingin memiliki rambut panjang, namun karena memang prosesnya cukup lama. Saat sebagian wanita yang ingin memanjangkan rambut dengan cara instan biasanya memilih langkah menyambung rambut atau bahasa kerenya hair extension. Pada artikel kali ini akan membahas tentang beragam cara dalam memanjangkan rambut, mulai dari 1 hari, 1 minggu juga dengan cara alami. Yuk simak lengkapnya di bawah ini : 

Cara memanjangkan rambut dalam 1 hari

Banyak wanita yang menyukai model rambut panjang alami, namun bagaimana dengan wanita beramput pendek dan ingin memiliki rambut panjang dengan waktu hanya 1 hari. Biasanya memanjangkan rambut paling cepat butuh waktu 1 minggu namun dengan hair extension atau sambung rambut hanya membutuhkan sehari saja. Menyambung rambut saat ini cukup banyak di lakukan disamping prosesnya cepat hanya dalam hitungan jam ukuran panjang rambut juga bisa langsung di atur sesuai keinginan.


Cara Memanjangkan rambut dalam 1 minggu

Untuk anda yang sabar dan ingin mencoba memanjangkan rambut secara alami namun tidak mau juga menunggu terlalu lama, mungkin bisa mencoba beberapa langkah ini agar bisa memanjangkan rambut anda dalam waktu seminggu saja. Selain melakukan beberapa cara khusus pola makan juga menentukan dalam proses memanjangkan rambut

Minyak Zaitun

Minyak zaitun merupakan salah satu cara untuk memanjangkan rambut dalam waktu seminggu, dengan cara meneteskan secukupnya pada kepala kemudian lakukan pemijatan perlahan agar maresap dalam kulit kepala kemudian diamkan selama beberapa menit atau bisa juga dibilas pada keesokan harinya.


Konsumsi Vitamin dan Makanan Kaya Protein

Dengan mengkonsomsi vitamin B, B6 dan asam amino juga dapat membantu merangsang proses pertumbuhan rambut dalam 1 minggu. Selain itu konsumsi lebih banyak protein dapat anda peroleh dari daging sapi, telur, kacang-kacangan, dan susu.


Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

Untuk anda yang ingin memanjangkan rambut secara cepat dan alami dapat mengikuti beberapa langkah di bawah ini ya :

Memotong Ujung Rambut

Pada bagian ujung rambut merupakan bagian yang sudah tua dan mudah sekali bercabang sehingga dapat menggangu pertumbuhan rambut. Langkah ini dapat membantu meremajakan batang rambut sehingga dapat tumbuh lebih cepat.

Menggunakan Telur

Dengan menggunakan putih telur dan membalurkanya dari pangkal hingga ujung rambut dapat memberi nutrisi yang berupa protein pada rambut. Caranya kocok lah putih telur sampai berbusa ingat hanya bagian putih telurnya saja ya, Kuning telurnya bisa anda jadikan telur dadar he..he..


Mintak Zaitun

Minyak Zaitun sudah terbukti ampuh untuk kesehatan juga menjaga kecantikan. Untuk pemakaian minyak zaitun pada rambut caranya dengan meneteskan pada kulit kepala kemudian lakukan pemijatan hingga meresap dan bilaslah setelah 20 menit atau pada pagi harinya. Anda akan merasakan manfaatnya dalam seminggu.

Lidah Buaya

Sudah tidak asing lagi bahwa lidah buaya merupakan tanaman yang baik untuk kesehatan rambut. Cukup dengan cara membelah beberapa batang lidah buaya kemudian oleskan gelnya pada seluruh rambut dan diamkan selama 15-20 menit agar meresap baru kemudian anda bilas dengan shampoo


Ampas Teh

Jangan buang ampas teh anda, karena dalam ampas tes terkandung manfaat untuk kesehatan rambut loh..caranya sama seperti dengan minyak zaitun dan lidah buaya yaitu dibalurkan pada rambut kemudian di diamkan beberapa saar baru di bilas dengan shampoo.


Memanjangkan Rambut Dengan Vitamin dan Makanan

Setelah di atas membahas tentang perawatan dari dalam pada bagian ini cara memanjangkan rambut alami dari dalam caranya dengan mengkonsumsi makanan mengandung vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan rambut, makanan yang di butuhkan mengandung omega 3 biasanya terdapat pada kacang-kacangan, Bayam, Salmon, Alpukat, Susu dan lain sebagainya

Hindari Alat Styling Rambut

Memang benar dengan menggunakan alat styling rambut dapat membuat rambut anda lebih menarik, namun jika di gunakan terlalu sering akan memberikan dampak yang tidak baik untuk kesehatan rambut anda.



Demikianlah berbagai cara memanjangkan rambut untuk pria dan wanita, baik cara cepat dengan hanya 1 hari sampai dengan cara alami, Pilihan tergantung pada anda, jika kebutuhan mendesak mungkin bisa dengan langkah pertama memanjangkan dengan cara menyambung rambut. Semoga artikel dari blog gayanyarambut dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Inilah Cara Paling Cepat Memanjangkan Rambut"

Post a Comment