.

Inilah Berbagai Warna Jenis Rambut

Iklan
Jenis Rambut. Tiap-tiap makhluk hidup mempunyai warna jenis rambut yang berlainan, terutama manusia. Ada yang rambut hitam,  ada yang rambut merah, ada yang rambut pirang,oranye, ada yang rambut putih, dsb.

Inilah Berbagai Warna Jenis Rambut

Eh, ini tujuannya rambut asli, lo. Bukanlah rambut yang telah dicat. Nah, warna alami rambut kita itu tergantung dari type, ukuran, serta jumlah melanin (pigmen warna) di pada badan kita.

Nah, melanin kita itu terbagi dalam :
  • Eumelanin hitam (warnanya sangatlah pekat) serta eumelanin cokelat (warnanya lebih muda dari yang hitam).
  • Pheomelanin, warna pucat (inilah yang mengakibatkan warna rambut disebutkan pirang)

Rambut Hitam

Inilah Berbagai Warna Jenis Rambut
Rambut Hitam

Mempunyai paling banyak eumelanin dibanding warna rambut yang lain hingga kita sedikit susah bila mau merubah warna rambut hitam jadi lebih jelas.

Rambut Pirang

Inilah Berbagai Warna Jenis Rambut
Rambut Pirang

Warna rambut yang muncul lantaran kurangnya pigmen eumelanin. Serta umumnya, orang yang rambutnya pirang, bapak atau ibunya pasti memiliki rambut pirang.

Namun, bila tidak ada gen atau keturunan dengan cara genetis yang mengakibatkan rambut seorang pirang, jadi ia dapat dimaksud albino.

Rambut Merah

Inilah Berbagai Warna Jenis Rambut
Rambut Merah

Mempunyai semakin banyak Pheomelanin dibanding Eumelanin. Nah, bila type rambut ini masih tetap dapat dirubah-ubah warnanya dengan pewarna rambut yang lain serta akhirnya juga bakal tampak lebih riil.

Rambut Cokelat

Inilah Berbagai Warna Jenis Rambut
Rambut Coklat

Terkecuali mempunyai banyak Eumelanin, rambut cokelat juga mempunyai Pheomelanin yang bikin warnanya tak sekuat warna rambut hitam.

Nah, rambut asli orang Indonesia biasanya mempunyai warna hitam atau gelap lantaran mempunyai kandungan kandungan melanin yang lebih tinggi. Begitulah penjelesannya kenapa rambut kita warnanya dapat beda-beda.

Demikian pengetahuan gaya dan model rambut mengenai Inilah Berbagai Warna Jenis Rambut . Mudah-Mudahan dengan kita membaca artikel tentang Inilah Berbagai Warna Jenis Rambut, maka dapat menambah wawasan kita dalam gaya dan model rambut. Publisher Tak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Sumber referensi : kidnesia(dot)com
.

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Inilah Berbagai Warna Jenis Rambut "

Post a Comment