.

Cara Merawat Rambut Ikal Agar Sehat dan Cantik

Iklan
Rambut Ikal. Untuk Anda yang mempunyai rambut ikal, tidak butuh ribet meluruskan rambut setiap waktu.

Cara Merawat Rambut Ikal Agar Sehat dan Cantik

Cara Merawat Rambut Ikal Agar Sehat dan Cantik

Di bawah ini 5 panduan supaya Anda terus tampak menawan dengan rambut ikal :

  • Jauhi pemakaian shampo yang memiliki kandungan 100 % sulfat. Sodium lauryl sulfate memiliki kandungan garam serta detergen yang bekerja efisien untuk bersihkan kotoran rambut, tetapi dapat juga merusaknya. Tanpa ada conditioner yang cukup, kandungan itu bisa mengakibatkan kerusakan kutikula rambut ikal anda yang berbuntut pada rambut kering serta kasar.

  • Baiknya tata rambut Anda dalam situasi 1/2 basah, supaya sesudah kering, rambut tak terlihat kaku. Sesudahnya, pakai jari-jari tangan untuk menerapkan product dari mulai akar sampai ke ujung rambut, lalu remas rambut ikal anda dari mulai ujung ke arah kulit kepala.

  • Product rambut yang mempunyai kandungan alkohol tinggi seperti hairspray, gel serta mousses memanglah memberi struktur ikal yang menawan. Sayangnya product itu bisa menyerap kelembaban rambut ikal anda.


  • Sebisa mungkin saja jauhi mengeringkan rambut dengan handuk memiliki bahan terry lantaran teksturnya lebih kasar hingga memberi gesekan pada rambut ikal anda. Baiknya pastikan handuk yang memiliki bahan microfiber yang permukaannya lebih lembut.

  • Baiknya janganlah terus-terusan memakai flat iron atau pengering rambut dengan panas terlalu berlebih (diatas 400 derajat Celcius). Lantaran panas yang terlampau tinggi bisa menyerap protein rambut. Imbangi juga dengan memakai masker pelembap supaya rambut ikal Anda terlihat bercahaya. 

Nah sekian tadi sebagian cara merawat rambut ikal agar sehat dan cantik. Demikian pengetahuan tentang gaya rambut mengenai Cara Merawat Rambut Ikal Agar Sehat dan Cantik. Semoga dengan kita membaca artikel Cara Merawat Rambut Ikal Agar Sehat dan Cantik, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia gaya rambut dan model rambut. Publisher Blog Gaya Rambut tak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber referensi : pesona(dot)co(dot)id

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Cara Merawat Rambut Ikal Agar Sehat dan Cantik"

Post a Comment