.

Cara Merawat Gaya Rambut Bob Untuk Wajah Bulat

Iklan
Cara Merawat Gaya Rambut Bob Untuk Wajah Bulat Gaya Rambut Gaya rambut bob diperkirakan bakal jadi trend pada tahun ini, Tetapi sayang banyak yang malas memilih gaya rambut ini terlebih mereka yang wajahnya bulat, Padahal bagi mereka yang barwajah bulat juga tetap cantik dengan gaya rambut bob ini. Bagaimana caranya agar wajah bulat tetap cantik dengan gaya ranbut bob ini mari simak artiklnya ya..



Stella Tjia, Make up serta Hair Stylist terkenal Tanah Air mengaku bila rambut bob bakal sangatlah pas di wajah berupa oval. " Oval yaitu bentuk muka yang paling prima. Beberapa wanita yang mengidamkannya, " papar Tjia. 

Tetapi bukanlah berarti, rambut bergaya bob tak pas dengan bentukan muka yang lain. Dengan trik-trik khusus , siapa saja dapat bersolek dengan gaya rambut ini. 

Untuk yang memiliki wajah bulat, Tjia merekomendasikan style rambut bob di beri sentuhan curly di bagian depan. Fungsinya untuk menyamarkan bentuk wajah yang bulat hingga tampak seperti oval. 

Namun janganlah terlampau memiliki volume. Takutnya jadi bikin muka makin bulat, Ujar wanita yang bertubuh mungil yang karya-karyanya kerap memberi warna beragam majalah mode terkenal Indonesia. 

Cara Merawat Gaya Rambut Bob Untuk Wajah Bulat


Gaya Rambut Bob Untuk Wajah Panjang dan Agak Kotak



Disamping itu, yang memiliki muka panjang bisa mengakalinya dengan bob bergaya asimetris. Tujuannya, panjang pada segi kiri serta kanan tidak sama (asimetris). 
Bagaimanakah dengan muka kotak? 
Anjuran Tjia, berikanlah sentuhan curly atau keriting yang agak kurang teratur (messy). 
 " Agar bentuk tulang muka yang tegas tampak lebih soft, "
tuturnya.


Demikianlah Artikel Tentang gaya rambut, yang pada kesempatan kali ini membahas CaraMerawat Gaya Rambut Bob Untuk Wajah Bulat semoga artikel gaya rambut, yang membahas Cara Merawat Gaya Rambut Bob Untuk Wajah Bulat dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog gaya rambut,. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Referensi :

http://www.tribunnews.com

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Cara Merawat Gaya Rambut Bob Untuk Wajah Bulat"

Post a Comment