.

Inilah Gaya Rambut Wanita Yang di Sukai Pria

Iklan
Inilah Gaya Rambut Wanita Yang di Sukai Pria Gaya Rambut Pria suka sekali melihat wanita yang cantik. Tidak heran sebanyak 82% pria menganggap rambut merupakan bagian daya tarik dari wanita. Dengan rambut yang sehat memberikan nilai tambah bagi wanita bila ingin di sukai oleh pria. Gaya rambut wanita yang di sukai oleh pria ada beberapa macam mulai dari panjang lurus, bergelombang, kriting dan sebagainya.

Nah bagi kaum wanita bisa menyimak artikel kali ini yang akan membahas mengenai gaya rambut wanita yang di sukai pria, Untuk lengkapnya bisa simak pada gambar di bawah ini :

1. Panjang dan lurus



Membiarkan rambut lurus terurai yaitu gaya yang cukup sederhana, classic namun masih tetap chic (elok). Dipandang dari perspektif evolusi, pria suka pada rambut yang tampak bersih serta sehat, seperti punya Untuk Moore atau Anna Faris. Mengapa? " Rambut yang indah tunjukkan bila seseorang wanita ikuti pola diet seimbang serta kesehatan fisik yang baik serta sinyal bahwa si wanita yaitu pasangan ideal untuk dia, " tutur antoropolog biologis Helen Fisher, PhD. 

2. Bercahaya 



Rambut yang lembut, mengembang serta bersinar bikin beberapa pria mau menyentuhnya. Menurut Helen, pria suka pada rambut seperti ini lantaran melambangkan kemudaan serta vitalitas. 

3. Shaggy Seksi 



Rambut pendek dengan potongan shaggy serta berlayer, menyatakan tulang pipi serta mata wanita, yang tentu juga keluarkan aura seksi. 

4. Pixie Cut 



Roy Teeluck, yang memiliki salah satu salon di Amerika memiliki pendapat bahwa wanita yang yakin diri tak perlu bersembunyi dibalik rambutnya yang panjang, plus, rambut super pendek dengan poni berbuntut halus yang membingkai muka bakal bikin wanita tampak sangatlah sensual. 

5. Jambul 



Membenahi rambut ke atas bakal menunjukkan ruang dahi yang disebut feature paling seduktif dari badan wanita, seperti leher serta bahu, " terang stylist Ken Paves. 

6. Sanggul Acak 



Menurut Helen, pria tak terlampau perduli bila rambut seseorang wanita diatur sangatlah rapi serta stylish. Demikian sebaliknya, perhatian pria bakal teralihkan waktu seseorang wanita membiarkan sebagian helai rambut terlepas dari sanggulnya, terutama dibagian samping serta belakang. Pria melihatnya juga sebagai segi liar, bebas serta santai yang dipunyai wanita. 

7. Kuncir Kuda 



Umumnya wanita yang mempunyai rambut panjang mungkin saja kerap mengikat rambutnya seperti ini. Style menguncir tinggi rambut bakal menunjukkan leher yang tahap ; salah satu aset yang bikin wanita terlihat seksi di mata pria. Sebagian bekas helaian rambut yang tertinggal bakal makin bikin kesan seksi tanpa ada mesti berupaya banyak. Plus, ikat kuda bikin wanita terlihat lebih muda serta ceria. 

8. Bergelombang 



Rambut bergelombang bakal tampak lebih tidak tipis juga seksi. Hal semacam ini bakal memberi nuansa kecantikan yang lebih pada diri wanita di mata pria. Apa yang di idamkan pria yaitu wanita yang dapat tampak seksi serta tentu yakin diri. 

9. Di Kepang 



Ingatkah Anda saat saat kecil berlarian dengan rambut dikepang? Saat ini Anda terus dapat tampak seksi serta chic dengan rambut berkepang meskipun bukanlah anak kecil lagi. Anda dapat juga bikin kepangan agak sedikit berantakan untuk kesan seksi serta enjoy. 

10. Keriting 



Berbahagialah bila wanita mempunyai rambut keriting alami. Rambut keriting memberi kesan tegas, berani, serta penuh misteri di mata seseorang pria. 

11. Sedikit Berantakan 



Pria suka pada dandanan wanita saat bangun tidur, dengan rambut sedikit berantakan serta apa yang ada. Hal semacam ini lebih tampak alami serta memberi kesan liar.


Demikianlah Artikel Tentang gaya rambut, yang pada kesempatan kali ini membahas Inilah Gaya Rambut Wanita Yang di Sukai Pria semoga artikel gaya rambut, yang membahas Inilah Gaya Rambut Wanita Yang di Sukai Pria dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog gaya rambut,. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.



Referensi :
Kaskus.co.id

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Inilah Gaya Rambut Wanita Yang di Sukai Pria"

Post a Comment