.

Perawatan Rambut Rebonding yang Simple

Iklan
Rambut Rebonding. Setiap perempuan tentu menginginkan penampilan terbaik setiap hari yang diwujudkan melalui berbagai cara, termasuk teknik penataan rambut. Para wanita pasti telah mengenal puluhan jenis model rambut terbaik yang menjadi pilihan kaum Hawa, termasuk rebonding dan tentunya harus mengetahui cara perawatan rambut rebonding.

Perawatan Rambut Rebonding yang Simple

Rebonding adalah sebuah teknik hair style melalui berbagai alat dan zat kimia yang memungkinkan rambut seseorang lurus, lembut, dan bercahaya. Para wanita yang memilih perawatan rambut rebonding ini tentu harus telaten merawat rambut rebonding agar ia tetap terlihat bagus sepanjang hari.

Perawatan Rambut Rebonding yang Simple
Perawatan Rambut Rebonding

Terdapat banyak cara merawat rambut rebonding yang bisa para wanita lakukan. Berikut sajian yang telah disiapkan bagaimana perawatan rambut rebonding secara alami yang mudah dilakukan:

Jangan Langsung Keramas


Cara merawat rambut rebonding agar tetap lurus dan berkilau yang pertama adalah jangan keramas langsung setelah melakukan teknik penataan rambut terbaik ini. Hal itu dimaksudkan agar formula yang diaplikasikan ketika menata rambut itu dapat meresap dan bekerja dengan sempurna.

Berikan jeda waktu antara 3-4 hari untuk tidak keramas atau terkena sentuhan air sama sekali. Dengan menerapkan hal ini, rambut rebonding anda pasti tetap terlihat keren dan menawan.

Perhatikan Shampo


Shampo menjadi salah satu produk perawatan rambut rebonding yang krusial ketika anda ingin merawat rambut rebonding secara alami dan sederhana. Pastikan kamu membaca baik-baik “ramuan” pembuatan shampo untuk benar-benar menjamin keamanannya.

Hentikan pemakaian sebuah produk shampo bila anda membaca ada zat amonia atau alkohol dalam daftar “resep pembuatan”. Agar perawatan rambut rebonding sukses, pastikan produk tersebut tidak mengandung SLS (Sodium Laureth Sulfate).

Rajin Menggunakan Conditioner



Rambut rebonding rentan dengan kekeringan maupun kerapuhan, sehingga salah satu cara merawat rambut rebonding secara alami adalah dengan menjaga kelembabannya. Tips perawawatan rambut rebonding yang simple ini sangat mudah, sebab anda hanya perlu mengaplikasikan conditioner secara teratur.

Para wanita juga bisa membeli leave-in conditioner bila belum bisa meluangkan waktu untuk melakukan perawatan rambut rebonding ini. Pilihlah conditioner khusus rambut rebonding agar mahkota tersebut benar-benar terlindungi kelembapannya.

Perawatan Rambut Rebonding yang Simple
Cara Merawat Rambut Rebonding

Gunakan Sisir Bergigi Jarang


Wanita pasti identik dengan sisir, sebab perlengkapan rambut satu ini dapat membantu merapikan dan menyegarkan tampilan. Pastikan anda menggunakan sisir bergigi jarang untuk perawatan rambut rebonding agar tidak mudah patah maupun bercabang.

Seiring berjalannya waktu, hairstyle yang dilakukan dapat rusak bila tidak diimbangi dengan cara merawat rambut rebonding yang tepat. Aplikasikan teknik perawatan rambut rebonding tersebut agar anda dapat menghindari kerusakan rambut rebonding kesayangan.

Demikian pengetahuan gaya dan model rambut mengenai Perawatan Rambut Rebonding yang Simple. Semoga dengan kita membaca artikel tentang Perawatan Rambut Rebonding yang Simple, maka dapat menambah wawasan kita dalam gaya dan model rambut Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Sumber referensi : klinikrambut(dot)com

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Perawatan Rambut Rebonding yang Simple"

Post a Comment