.

Tips Perawatan Rambut Keramas Tanpa Shampoo

Iklan
Perawatan Rambut. Paket komplit dalam menjaga kecantikan diri tak dapat lepas dengan menjaga rambut supaya terus tampak bercahaya. Tak membiarkan rambut terserang paparan cahaya matahari serta polusi yang terlalu sering dan lakukan perawatan rambut di beberapa tempat pakar kecantikan, hal yang pasti dan paling utama yaitu melindungi kebersihan rambut.

Tips Perawatan Rambut Keramas Tanpa Shampoo
Perawatan Rambut

Tips Perawatan Rambut Keramas Tanpa Shampoo

Melindungi kebersihan rambut umumnya dikerjakan dengan keramas. Keramas akan tidak merasa tidak sama bila tak memakai shampo sampai berbusa-busa, ya kan?

Mungkin saja jika Anda hentikan pemakaian shampo, sebagian dari Anda bakal alami rambut yang dipenuhi dengan asam sulfat atau rambut tampak lepek. Sungguh tidak mengasyikkan.

Berdasar pada peristiwa itu, New York Times menyampaikan tentang fenomena bersihkan rambut tanpa ada memakai shampo. Beberapa cara tradisional dengan memakai bahan alami dapat jadi salah satu alternatif shampo.

Perawatan Rambut Baking Soda

Salah satu langkahnya yaitu membersihkan rambut Anda dengan memakai baking soda. Coba kombinasi 2-3 sendok makan baking soda dengan 3 kali jumlah air dalam botol kecil, cocokkan dengan panjang rambut Anda. Aplikasikan kombinasi itu ke semua sisi kepala, biarlah 1-3 menit, lalu basuh dengan air hangat.

Mengutip dari laman PureWow, Minggu (22/3/2015), Anda dapat pula memakai dry shampoo atau memakai product yang memanglah didesain dapat memberi kesan rambut yang bersih walau berantakan. 

Nah sekian tadi Tips Perawatan Rambut Keramas Tanpa Shampoo. Demikian pengetahuan tentang gaya rambut mengenai Tips Perawatan Rambut Keramas Tanpa Shampoo. Semoga dengan kita membaca artikel Tips Perawatan Rambut Keramas Tanpa Shampoo, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia gaya rambut dan model rambut. Blog Gaya Rambut tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.




Sumber referensi :  liputan6(dot)com

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Tips Perawatan Rambut Keramas Tanpa Shampoo"

Post a Comment