.

Model Rambut Pria Korea Utara Mengikuti Kim Jong-Un

Iklan
Model Rambut Pria Korea Utara Mengikuti Kim Jong-Un Model Rambut Model rambut pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un membuat perhatian dunia. Potongan rambut berupa seperti trapesium itu diresmikan dalam suatu pertemuan pada Rabu minggu lalu. 

Kim Jong-Un


The Guardian melansir, Selasa 24 Februari 2015, beberapa pihak menyebutkan Kim sangatlah perduli dengan citra umum. 

Bagaimanakah tidak, penampilannya pada kesempatan ini sangatlah jauh dari penampilan pada awal mulanya. Model rambut teranyarnya sangatlah klimis dengan memakai minyak rambut, sedang sisi kanan serta kirinya dicukur habis. 

Sisi atas rambut Kim yang datar mengingatkan pada style rambut yang pernah popular diakhir 1980-an oleh penyanyi hip hop Kid 'n Play. 

Model Rambut Pria Korea Utara Mengikuti Kim Jong-Un


Penampilan baru Kim Jong-un tak berhenti hingga di situ, ia juga memamerkan alisnya yang 1/2 dicukur. Tak di ketahui apakah ini merujuk pada style alis teranyar seperti yang dipamerkan oleh beberapa selebriti Hollywood, diantaranya Kim Kardashian di sampul majalah Love untuk merk populer, Marc Jacobs SS15. 

Jenis alis yang tengah hits itu memanglah cuma menampaknya 1/2 sisi, lantaran sisi yang lain di-bleaching sampai mirip warna kulit. 

Sebagian orang beranggapan bahwa potongan rambut Kim bukan sekedar sekedar gaya, terlebih lantaran ia populer mengambil style ini juga sebagai langkah untuk mengemukakan hubungan baiknya dengan sang kakek, Kim Il-sung. Menariknya, penampilan baru Kim Jong-un lebih serupa dengan style ayahnya, Kim Jong-il. 

Ki Lee, pendiri serta direktur kreatif salon Korea Hurwundeki, menyampaikan penampilan baru Kim dapat diraih lewat gabungan perm serta lilin. 

 " Ini tak terlampau mudah dikerjakan pada rambut Asia. Namun kami memperoleh beberapa orang yang datang ke salon meminta style sejenis ini, " kata dia. 

Dia menuturkan bahwa kesulitan yang lain juga berkenaan pemeliharaan rambut. Rambut dengan jenis tinggi seperti yang dipunyai Kim memerlukan perm baru tiap-tiap beberapa bulan.. 


Demikianlah Artikel Tentang gaya rambut, yang pada kesempatan kali ini membahas Model Rambut Pria Korea Utara Mengikuti Kim Jong-Un semoga artikel gaya rambut, yang membahas Model Rambut Pria Korea Utara Mengikuti Kim Jong-Un dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog gaya rambut,. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Referensi :

http://cgs(dot)rtv(dot)co(dot)id/

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Model Rambut Pria Korea Utara Mengikuti Kim Jong-Un"

Post a Comment