.

Inilah 9 Model Rambut Yang Paling Unik dan Aneh

Iklan
Inilah 9 Model Rambut Yang Paling Unik dan Aneh Model Rambut Untuk wanita, rambut yaitu suatu mahkota. Oleh karenanya, tak heran wanita bisa keluarkan biaya fantastis untuk perawatan rambut serta potongan indah dari salon. Tetapi, untuk sebagian orang, rambut bukanlah saja suatu mahkota. Simak saja sebagian potongan atau style rambut paling aneh yang pernah ada di bawah ini. Untuk mereka, tatanan rambut dapat jadi jati diri, pola hidup, serta trend. Hidup cuma sekali, mengapa tak coba sebagian tatanan rambut yang unik serta tidak sama dengan yang lain? Anda ingin coba? 

Olympic Fever 



Waktu Olimpiade Beijing 2008 waktu lalu, trend potongan rambut Olimpiade merebak dengan luas. Banyak orang-orang Cina, terlebih yang laki-laki serta anak-anak menggunduli rambutnya dengan tersisa sedikit rambut. Rambut yang super cepak ini lalu diukir dengan tema Olimpiade Beijing. Ada yang mencukur rambut dengan tulisan Olympic Fever, Beijing 2008, bentuk obor olimpiade, atau Beijing Olympic. Cukuran rambut aneh seperti ini tampak dimana-mana, di jalan-jalan Kota Beijing. Untungnya trend cukuran rambut olimpiade ini selekasnya selesai sesudah musim berolahraga kelas dunia itu selesai. 

Ripe Tomato 



Jepang memanglah ahlinya untuk beberapa hal yang aneh serta unik, termasuk juga membuat style jenis rambut tidak biasa. Sekarang ini di negeri sakura itu tengah trend rambut ala tomat yang di ciptakan oleh penata rambut Hiro di Trik Store, distrik Amemura, Osaka. Potongan rambut ala tomat ini aslinya adalah potongan rambut bulat pendek standard bila dipandang dari depan. Poni dibuat berniat seakan memeluk kening si wanita. Dari samping serta belakang, style rambutnya tampak pendek biasa. Yang unik yaitu warna rambut si wanita dicat warna merah menyala sama seperti tomat ranum. Dari atas, ada 5 ruas rambut yang berniat dipotong ala daun tomat, juga berwarna hijau daun. Rambut “Ripe Tomato” betul-betul tampak seperti suatu tomat bila dipandang dari atas. 

Jambul Terowongan Casablanca 



Dari Indonesia, kita mempunyai salah seseorang selebriti yang suka membuat trend style jenis rambut aneh yakni Syahrini. Penyanyi yang awal kiprahnya berduat dengan Anang ini kerap menghadirkan style rambut aneh dalam sebagian acara entertainment atau fashion di Indonesia. Salah satu koleksi ciptaan Syahrini serta hairstylist-nya yang pernah bikin berita di tanah air yaitu Jambul Terowongan Casablanca. Tangan anak kecil dapat masuk ke lubang yang di ciptakan tatanan jambul penyanyi memiliki rambut hitam ini. Diluar itu, kreasi rambut aneh Syahrini yang lain yaitu Jambul Khatulistiwa (yang berniat di ciptakan saat David Beckham datang ke Indonesia) serta Jambul Gorong-Gorong Sudirman. 

Afro Cap Hair Cut 



Tiap-tiap lelaki pasti pernah coba menggunakan topi, apa pun bentuk topinya. Topi yang paling umum yaitu topi baseball dengan perlindungan untuk kening anda.  Namun bagaimanakah bila topi yang anda gunakan yaitu hasil dari potongan rambut sendiri. Seseorang pria Afrika-Amerika muda memiliki rambut kribo berinovasi dengan potongan rambutnya. Rambut dipotong dengan potongan tinggi ala Caesar serta sisi depan dipotong mirip topi baseball. Rambut topi di beri gel serta hairspray super kuat agar kuat walaupun dihembus angin. Langkah yang baik serta super irit untuk menghemat cost untuk beli topi. Hmm… 

Poni Setengah 



London Fashion Week 2013 juga turut menyumbang dalam daftar jejeran rambut aneh selama hidup. Dalam parade fashion show karya desainer Michael van der Ham, beberapa jenisnya berlenggak-lenggok dengan rambut poni separuh. Untungnya tatanan rambut unik yang di ciptakan oleh hairstylist Julia Watson ini cuma suatu style rambut semata. Poni sang jenis tak betul-betul digunduli 1/2 (pikirkan jika hal semacam ini betul-betul berlangsung!). Untuk bikin style rambut Asymmetrical Half-Fringed ini, 1/2 poni kanan jenis disisir kesamping serta dijepit, sesaat 1/2 kiri yang lain dipotong pendek hingga 1/2 kening. 

Ice Krim Nicki Minaj 



Seperti Lady Gaga, rapper wanita Nicki Minaj juga hoby jadi pusat perhatian. Kesempatan ini ia nampak dengan tatanan rambut bergelung aneh waktu nampak di acara VMA 2011. Rambutnya yang dicat pirang jelas diwarnai lagi dengan warna pink neon serta kuning jelas dan digelung-gelung hingga besar serta menumpuk tinggi dua level. Ia juga menggunakan kalung es cream untuk mengisyaratkan bahwa dandanan avant garde nya kesempatan ini bertopik makanan manis itu. Untuk saya, style jenis rambut Nicki Minaj lebih tampak seperti donat strawberry serta donat rasa pisang yang ditumpuk-tumpuk di kepalanya. 

Kepang Hijau Rumput 



Terkecuali selebritis pria, beberapa orang yang suka memiliki style jenis rambut aneh serta unik yaitu atlet sepakbola. Tak ada ketentuan pasti dalam berdandan saat bermain di lapangan hijau. Yang utama tatanan rambut tak mengganggu konsentrasi pemain untuk menendang bola. Seseorang pemain sepakbola asal Nigeria bernama Taribo West mengepang rambutnya serta mengikatnya dengan karet rambut panjang berwarna hijau muda jelas. Yang mengundang tawa pemirsa adalah ia juga menggunakan kostum warna hijau waktu berlaga di lapangan hijau. Tidak ayal lagi dandanan Taribo jadi seperti rumput palsu tumbuh diatas kepalanya. Meskipun pemirsa tertawa terbahak-bahak, Taribo terus pe-de saja dengan penampilannya hari itu. Sukai banget sama warna hijau, ya Taribo? 

Animal Hat Hairstyle 



Sesungguhnya gaya rambut kepala binatang ini dapat disebut topi dari rambut atau wig kecil yang didesain sedemikian rupa sampai mirip kepala binatang. Design rambut eksklusif ini di ciptakan hairstylist populer asal Jepang bernama Nagi Noda. Untuk menggunakan topi atau wig rambut kepala binatang ini, rambut jenis mesti dikuncir rapi. Lalu topi rambut dipakaikan dibagian atas dahi depan . Sesaat bekas rambut terurai dari topi dilewatkan jatuh dengan alami agar mirip rambut si model. Ada seputar 15 kreasi dari Nagi Noda yang di inspirasi dari anjing, gajah, badak, kambing, babi, kelinci, dan sebagainya. Kelihatannya style rambut kreatif ini bagusnya cuma untuk pemotretan kali yah… 

Organic Hair Styling



Pernah bertemu dengan orang yang menyimpan sayur di kepala? Mungkin saja ini inspirasi dasar dari pembuatan model rambut aneh ini. Style rambut “Green” atau Organic ini di ciptakan oleh Hanayui Takaya dari Jepang. Untuk menggunakan model rambut ini, rambut jenis mesti dikuncir dengan rapi hingga menonjolkan hiasan sayuran, daun, serta rumput segar. Ada juga paprika merah, bambu Cina, brokoli serta ubi dalam model rambut hijau organic ini. Walaupun tampak segar , nampaknya sayur-sayur ini lebih baik dikonsumsi dari pada jadikan hiasan rambut ya...


Demikianlah Artikel Tentang gaya rambut, yang pada kesempatan kali ini membahas Inilah 9 Model Rambut Yang Paling Unik dan Aneh semoga artikel gaya rambut, yang membahas Inilah 9 Model Rambut Yang Paling Unik dan Aneh dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog gaya rambut,. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Referensi :

http://www.top10magz.com/

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Inilah 9 Model Rambut Yang Paling Unik dan Aneh"

Post a Comment