.

Gaya Rambut Artis Korea Yang Terlihat Buruk

Iklan
Gaya Rambut Artis Korea Yang Terlihat Buruk Gaya Rambut Dengan adanya banyak perbincangan yang nampak sesudah tatanan rambut fenomenal Lee Jong Suk untuk drama SBS 'Pinocchio' yang dianggap jelek, mau terasa bernostalgia dengan drama-drama Korea lama untuk memerhatikan style rambut eksentrik beberapa karakternya. 

Memanglah tak dapat disangkal lagi bahwa tatanan rambut bertindak penting untuk pembentukkan ciri-ciri dalam suatu narasi dalam drama. Umpamanya seperti Lee Jong Suk yang mau tampak lebih kampungan untuk perannya juga sebagai Choi Dal Po si remaja desa, ia juga mesti ikhlas tampak buruk dengan wig rambut tidak tipis yang berantakan. 

Sangat banyak karakter-karakter dalam drama Korea yang tampak dengan tatanan rambut yang jelek atau jadi condong aneh. Meskipun beberapa aktor serta aktris yang memainkan karakternya sangatlah rupawan, tetapi jenis-model rambut di bawah ini benar-benar sangat membekas dipikiran hingga sulit dilupakan penontonnya. 

Gaya Rambut Artis Korea Yang Terlihat Buruk


Jenis rambut seperti apa sajakah sih yang tampak jelek dalam drama Korea? Yuk kita intip yang di bawah ini! 


1. ee Tae Ik (No Min Woo) - Full House



Perankan seseorang bintang hallyu top dalam drama Full House 2, No Min Woo dengan prima peragakan style angkuh serta arogan dari sosok Lee Tae Ik. Tetapi rambut keriting 'mie' nya ini tampak sangatlah aneh. 

2. Choi Dal Po (Lee Jong Suk) - SBS Pinocchio 



Tatanan rambut yang satu ini terus menerus jadi bahan perbincangan beberapa orang sekian waktu akhir-akhir ini. Disebut juga sebagai salah satu dandanan Lee Jong Suk yang terburuk, rambut palsu yang ia gunakan untuk perankan Choi Dal Po dalam drama ini nyatanya bikin poninya jadi rontok nih! Wah, semoga tak makin kronis ya. ^^ 

3. Na Mi Rae (Yoon Eunhye) - Marry Him If You Dare 



Dengan tatanan rambut keriting kecil-kecil, bikin ciri-ciri Na Mirae yang manis jadi tampak tambah lebih tua serta serupa 'poodle' ya. Rambut 'poodle' yang dipakai Yoon Eun Hye juga alhasil masuk dalam jejeran rambut terburuk drama Korea deh Dreamers! Untung saja saat ini rambutnya telah kembali seperti awal mulanya ya! ^^ 

4. Goo Jun Pyo (Lee Min Ho) - Boys Before Flowers



Kaya raya serta tampan, kelihatannya sosok tokoh yang dimainkan Lee Min Ho ini tampak prima bila karakter arogannya tak dipertunjukkan. Tetapi satu yang paling diingat dari ciri-ciri Goo Jun Pyo dalam drama Boys Before Flowers, yakni rambut keriting kerangnya. Ia terlihat lucu serta mengingatkan bakal sosok bangsawan era pertengahan dari Eropa ya? 

5. Yoon Eun Jae (Lee Si young) - Wild Romance



Muka Lee Si Young yang cantik hampir tak dikenali dalam drama Wild Romance waktu ia perankan ciri-ciri Yoon Eun Jae. Potongan rambut pendek yang serupa dengan 'ahjumma' atau beberapa ibu-ibu di Korea ini membuatnya terlihat seperti pria. Meskipun memanglah ciri-ciri yang dimainkannya yaitu seseorang bodyguard, terasa banyak potongan rambut pendek yang lain yang lebih menarik ya 


Demikianlah Artikel Tentang gaya rambut, yang pada kesempatan kali ini membahas Gaya Rambut Artis Korea Yang Terlihat Buruk semoga artikel gaya rambut, yang membahas Gaya Rambut Artis Korea Yang Terlihat Buruk dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog gaya rambut,. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Referensi :

http://www.dreamersradio.com

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Gaya Rambut Artis Korea Yang Terlihat Buruk"

Post a Comment