.

Model Warna Rambut Yang Sesuai Dengan Lipstik

Iklan
Model Rambut. Penentuan warna make up serta warna pada rambut bisa memberi dampak efek tidak sama untuk tampilan. Penentuan warna yang pas untuk sisi mata tentu mesti sesuai dengan warna dari mata orang tersebut. Begitupun dengan lipstik.
Beberapa orang berasumsi bahwa penentuan warna lipstik cuma bisa sesuai dengan warna dari eyeshadow atau blusher yang dipakai. Tetapi kenyataannya tak. Penentuan warna lipstik dapat juga sesuai dengan warna rambut.

Pirang, Putih, Silver serta Abu-abu


Untuk beberapa yang memiliki rambut dengan warna warna ini, bisa pilih warna warna muda. Seperti soft pink, lilac, orange muda, serta soft earth tone.

Merah Gelap Kecoklatan, Merah jelas kecoklatan, Orange Cooper


Untuk beberapa yang memiliki rambut dengan warna warna ini, bisa pilih warna lipstik yang mempunyai  merah dan pink juga undertone orange. Seperti golden peach, coral, apricot serta soft rust.

Coklat Muda ke Tua, Coklat Tua ke Hitam.


Untuk beberapa yang memiliki rambut dengan warna ini, bisa pilih lebih banyak terdapat pilihan warna untuk lipstik. Dari mulai warna lipstik yang ber-undertone beige, pink, orange hingga merah bakal pas untuk beberapa yang memiliki rambut dengan warna ini.

Nah sekian tadi sebagian contoh Model Warna Rambut Yang Sesuai Dengan Lipstik. Demikian pengetahuan tentang gaya rambut mengenai Model Warna Rambut Yang Sesuai Dengan Lipstik. Semoga dengan kita membaca artikel Model Warna Rambut Yang Sesuai Dengan Lipstik, maka dapat menambah wawasan kita dalam dunia gaya rambut dan model rambut. Publisher Blog Gaya Rambut tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.

Sumber referensi : liputan6(dot)com

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Model Warna Rambut Yang Sesuai Dengan Lipstik"

Post a Comment