.

7 Model Rambut Untuk Wajah Oval

Iklan
7 Model Rambut Untuk Wajah Oval Model Rambut Bila Anda yang memiliki muka ini, bersyukurlah lantaran menurut salah satu penata rambut selebritis dunia yakni Laini Reeves muka oval yaitu bentuk muka yang paling normal, lantaran mempunyai pembagian sempurna tidak terlampau bulat serta tak terlampau persegi. Bila masih tetap bingung dengan jenis rambut paling baik yang pas dengan muka lonjong Anda, coba ke-7 gaya rambut berikut ini. 

Bila mau memperoleh jenis yang sesuai dengan bentuk muka oval anda, Maka pas sekali anda membaca tulisan ini, karena gambar berikut bakal memberikan inspirasi siapapun yang ingin deskripsi jenis rambut yang sesuai sama bentuk wajah oval anda. Beberapa artis dunia yang mempunyai muka oval juga, sebagai misal dapat anda ikuti pada gambar dan penjelasan di bawah ini  :

1. Jenis rambut panjang dengan poni untuk muka lonjong 

Jenis Rambut Bangin 'Bangs untuk muka lonjong 

Beyonce, mempunyai muka berupa oval. Anda bisa menirunya dengan style rambut panjang dengan poni datar yang menutupi beberapa alis. 

 2. Jenis rambut pendek A PRETTY PIXIE untuk muka oval 

Jenis rambut pendek A PRETTY PIXIE untuk muka oval 

Jenis rambut pixie dapat jadi salah satu alternatif yang sangatlah dianjurkan bila Anda suka pada potongan rambut pendek, seperti Charlize Theron yang tampak pada gambar di atas. 

 3. Jenis rambut sebahu untuk muka lonjong 

Jenis Rambut Panjang Sebahu Untuk Muka Lonjong
Dengan muka berupa lonjong, Anda dapat coba belahan yang agak kesamping seperti photo Olivia Munn di atas. Yang pasti rambut Anda bakal tampak lebih cantik serta menawan. 

 4. Jenis Rambut Panjang Layer (Iris Tengah) Untuk Muka Lonjong 

Jenis Rambut Panjang Layer Untuk Muka Lonjong 
Bila Anda mau suka pada rambut panjang seperti kami Mei, coba dengan manmbahkan cat rambut diawali dari batas dagu hingga bawah dengan warna yang lebih cerah dari warna rambut dasar Anda seperti photo Rachel Bilson di atas, dengan demikian penampilan rambut panjang Anda bakal terlihat lebih baik. 

 5. Rambut Panjang Iris Kesamping Untuk Muka Lonjong 

Rambut Panjang Iris Kesamping Untuk Muka Lonjong 
Perpisahan helai rambut Anda ke samping, serupa dengan Jennifer Aniston membenahi rambutnya, bikin style rambut Anda lebih cantik. 


6. Jenis Rambut Asimetris Untuk Muka Lonjong 

 Jenis Rambut Asimetris Untuk Muka Lonjong
Dengan style Julianne Hough, Anda masih tetap dapat melindungi kelembutan bentuk muka, dengan rambut depan dibawa kesamping, lalu masuk serta susun tembal dipinggirnya. 


7. Rambut Panjang Diikat Untuk Muka Lonjong 

Rambut Panjang Diikat Untuk Muka Lonjong 

Bila Anda tak mempunyai poni, seperti Selena Gomez, dengan menggunkan ikat rambut yang lebih rendah samping. Ini menunjukkan wajah betul-betul terlihat jelas karena Anda telah mempunyai bentuk muka yang baik, Anda tak perlu untuk menyembunyikan feature muka dengan style rambut Anda. 

Namun bila Anda mempunyai poni, Anda bakal mau menggunakan tali seperti ekor kuda yang tinggi, seperti Rihanna, dengan poni menutupi kening muka. 


Demikianlah Artikel Tentang gaya rambut, yang pada kesempatan kali ini membahas 7 Model Gaya Rambut Untuk Wajah Oval semoga artikel gaya rambut, yang membahas 7 Model Gaya Rambut Untuk Wajah Oval dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian. Jangan lupa kunjungi artikel lainya di blog gaya rambut,. apabila di rasa di perlukan  untuk anda jadikan referensi. Penulis tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Referensi :

tips membuat rambut

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "7 Model Rambut Untuk Wajah Oval"

Post a Comment