.

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami

Iklan
Rambut Lurus. Rambut keriting bisa diluruskan dengan cepat memakai cara meluruskan rambut keriting secara alami yang bakal dipaparkan dalam artikel ini. Mempunyai rambut lurus alami mungkin saja jadi dambaan untuk hampir  sebagian besar para wanita, lantaran mungkin saja dengan mereka mempunyai rambut lurus alami dapat tampak lebih cantik serta lebih yakin pada diri sendiri.

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami
Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami
Sangat banyak cara meluruskan rambut keriting yang diambil oleh beberapa wanita, satu diantaranya yaitu dengan rebonding yakni langkah pelurusan rambut dengan memakai cream-cream spesifik serta lalu dicatok. Tetapi langkah tersebut sendiri termasuk cukuplah mahal. Lantaran tidak kebanyakan orang mempunyai cukup duit untuk dapat datang kesalon-salon kecantikan agar dapat meluruskan rambut. Tetapi janganlah cemas lantaran ada cara meluruskan rambut keriting secara alami yang termasuk cepat yang memakai beberapa bahan alami.

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami


Memakai Minyak Almond


Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami
Rambut Lurus Alami - Minyak Almond
Untuk cara meluruskan rambut keriting secara alami yang pertama, anda dapat memakai minyak almond. Langkahnya sesudah anda usai keramas anda teteskan minyak almond kerambut anda, lantas anda pijat dengan cara perlahan-lahan. Kerjakanlah dengan cara teratur tiap-tiap anda usai keramas, terkecuali berguna untuk kesehatan rambut anda, minyak almond ini juga diakui dapat bikin rambut anda menjadi rambut lurus alami. Serta butuh anda ingat juga, baiknya anda hindarilah pemakaian hair dryer untuk mengeringkan rambut anda, lantaran tidak baik untuk kesehatan rambut anda.

Memakai Masker Telur serta Susu

Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami
Rambut Lurus Alami - Telur Susu

Untuk cara meluruskan rambut keriting secara alami selanjutnya yaitu dengan langkah memakai masker dari telur serta susu. Di mana ke-2 kombinasi bahan ini, sangatlah baik sekali untuk kesehatan rambut anda, dan dapat membuat rambut lurus alami, tersebut langkah membuatnya :
  • Siapkanlah satu butir telur ayam, lantas anda pisahkan kuningnya, serta cuma mengambil putihnya saja. 
  • Campur dengan dua sendok susu, lantas aduklah sampai rata ke-2 bahan tadi. 
  • Gunakanlah sarung tangan plastik, lantas berikan masker yang telah anda bikin tadi dengan cara rata keseluruh rambut anda, untuk setiap helai rambut. 
  • Bungkuslah rambut anda tersebut dengan bungkus rambut, lantas diamkanlah sepanjang 15 hingga 20 menit. 
  • Basuh dengan memakai air bersih. 
  • Kerjakanlah minimum 2 kali dalam satu minggu dengan cara rutin

Memakai kombinasi Jeruk nipis serta Santan


Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami
Rambut Lurus Alami - Jeruk Nipis Santan
Jeruk nipis serta santan ini sangat banyak faedahnya, yang merupakan salah satu cara meluruskan rambut keriting secara alami. Pada bagian di bawah ini yaitu disebutkan langkah dan cara buat rambut lurus alami :
  • Siapkanlah 3 hingga 4 buah jeruk nipis. 
  • Peras serta ambilah airnya, campur dengan santan seperlunya.
  • Aduklah sampai rata, lantas anda dapat berikan dengan cara merata keseluruh rambut. 
  • Pijat dengan cara perlahan-lahan, agar dapat dengan cepat meresap kedalam kulit kepala anda. 
  • Diamkan sepanjang 30 menit.
  • Lantas basuh dengan air bersih.


Silakan tentukan salah satu langkah dari beberapa cara meluruskan rambut keriting secara alami di atas yang menurut anda gampang diaplikasikan. Yang utama coba untuk mengaplikasikan dengan cara teratur agar hasil akhirnya optimal.
Demikian pengetahuan gaya dan model rambut mengenai Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami. Semoga dengan kita membaca artikel tentang Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami, maka dapat menambah wawasan kita dalam gaya dan model rambut Publisher tidak bertanggung jawab atas segala akibat yang mungkin timbul dari penggunaan informasi ini.


Sumber referensi : cara-sehatcantik(dot)com

Tentang Blog Gaya Rambut:

Hi Sahabat Gayanya Rambut. Terima kasih anda telah membaca artikel ini. Blog Gaya Rambut ini memberikan informasi dan tips seputar gaya rambut dan model rambut yang diperuntukkan bagi anda yang antusias dengan gaya rambut serta ingin jadi yang pertama mengetahui informasidi blog ini. Ada tips dan panduan step by step mengenai cara menata dan merawat rambut yang dapat langsung anda coba sendiri di rumah. Kami akan terus mencoba mengetengahkan informasi terupdate seputar gaya rambut yang kami dapatkan dari berbagai sumber ataupun berdasarkan pengalaman dan eksperimen, dan akan disajikan di blog gaya rambut ini dengan bahasa yang lugas dan mudah, supaya anda bisa langsug mencoba gaya rambut yang sedang dan akan menjadi trend.


Let's Get Connected: Twitter | Facebook | Google Plus

Masukkan email anda di sini untuk mendapatkan update artikel ragam kerajinan tangan.

0 Response to "Cara Meluruskan Rambut Keriting Secara Alami"

Post a Comment